zwani.com myspace graphic comments


Kekuatan Impian

Kita sering bermimpi, kadang Kita mengingat impian Kita dan kadang melupakannya saat Kita terjaga bangun dari tidur.....

Bagaimana sesungguhnya yang terjadi di otak Kita saat kita sedang bermimpi, mengapa kadang Kita bisa mengingatnya kadang Kita melupakan mimpi Kita saat Kita terbangun dari tidur ???.....

Apakah Kita bisa mengendalikan mimpi Kita ?, apakah Kita bisa mendapatkan manfaat dari mimpi ?, apakah Kita bisa mewujudkannya dalam bentuk nyata saat Kita terbangun ?.....

Bagaimana memperoleh manfaat dan mengendalikan mimpi Kita ???.....(www.nursyifa.net)

Kegunaan Enerji Nur Impian :

Di alam mimpi bilamana Kita menyadarinya sedang bermimpi, paradigma berbagai kemungkinan bisa terjadi.

Misalnya manfaat untuk Pengobatan: Bagi mereka yang terkena stroke, lumpuh pada sebagian tubuhnya, maka dengan memasuki alam mimpi yang dengan kesadaran bisa Kita kendalikan mimpi Kita itu, maka Kita bisa melatih otot, urat, syaraf motorik di tubuh Kita dan mengaktifkannya, dengan melatih belajar berjalan dan menggunakan organ-organ tubuh yang lumpuh itu, pada kasus kelumpuhan ini, dengan Kita membayangkan bagian tubuh itu normal lagi dan sembuh seperti sedia kala, sehingga beberapa waktu kemudian terjadi suatu proses kesembuhan yang menakjubkan, bagian tubuh yang mengalami kelumpuhan kembali normal lagi.

Bagi mereka yang takut kepada tikus atau kecoa misalnya, saat di alam mimpi yang terkendali itu kita bisa mempermainkan bahkan kalau perlu menaklukkan kecoa atau tikus yang kita takuti itu mulai dari bentuk yang kecil hingga ke bentuk yang besar.

Bukan itu saja, Bilamana Kita telah bisa mengendalikan mimpi Kita, maka Kita bisa meyakinkan seorang atas berbagai hal yang Kita inginkan.

Misalnya: Kita bisa meyakinkan seseorang akan prospek yang kita tawarkan, dengan cara memperlihatkan keberhasilan-keberhasilan yang bisa dicapai melalui alam mimpi Kita bila menanamkan modal di prospek usaha yang Kita tawarkan. Pada saat yang sama orang itu akan memperoleh mimpi yang sama juga.

Untuk menyampaikan pesan rasa cinta dan kasih sayang Kita kepada seseorang, dan Kita bisa langsung mengetahuinya apakah si Dia menyambutnya atau menolaknya, sebelum Kita sampaikan secara langsung dalam keadaan sadar. Hal ini penting agar Kita tahu sebelumnya, kalau si Dia menolaknya, tentu saja pesan cinta tidak perlu Kita sampaikan.

Dan banyak hal lainnya seperti untuk melakukan Perjalanan Wisata ke tempat jauh seperti perjalanan ke Mekkah, atau perjalanan wisata ke Paris, ke Disney-Land Amerika, atau ke tempat-tempat lainnya yang Kita inginkan.

Atau bahkan untuk mengetahui keinginan isteri/suami Kita, sahabat Kita, atau orang-orang lain yang ingin Kita ketahui kehendaknya, kemauannya.

Paradigma:

Paradigma berbagai kemungkinan dapat Kita wujudkan pada saat Kita memasuki alam mimpi yang sepenuhnya dalam kendali Kita, memasuki alam mimpi akan tetapi Kita menyadarinya bahwa saat itu Kita sedang bermimpi hingga Kita bisa melakukan berbagai hal yang berbahaya sekalipun tanpa takut terluka akibatnya, toch Kita saat itu hanya sedang bermimpi.

Memang ini sesuatu yang diluar nalar pemikiran Kita, akan tetapi ini bisa dicapai dengan beberapa kali latihan yang intensif.

Adakah yang bisa memberikan pengetahuan ini kepada Kita ?.....



0 komentar:

Music...